Rabu, 01 Juli 2015

Kata Siapa Perempuan Lemah ?

Perempuan itu lemah dan laki-laki jauh lebih kuat dibanding perempuan. Ini pernyataan yang sering saya dengar dari teman, maupun orang banyak. Anggapan ini datang karena perempuan cenderung lebih mudah menangis dibandingkan dengan laki-laki, hal ini memang benar bahwa perempuan cenderung lebih mudah menangis dibandingkan dengan laki-laki tapi ini tidak bisa dijadikan landasan bahwa laki-laki lebih kuat dibandingkan perempuan.

Perempuan memang cenderung lebih menggunakan perasaan, dan berkebalikannya bahwa laki-laki lebih mengutamakan otak dibanding perasaan itulah alasan kenapa laki-laki tidak mudah menangis.

Kalian bisa bilang bahwa perempuan lebih lemah dari laki-laki sebelum anda kenal dengan teman saya. Teman saya perempuan tapi tidak bisa dibilang lemah, dia hanya sabuk merah taekwondo tapi kemampuannya diatas rata-rata, dia pernah menyabet dua medali emas dalam sebulan dan tidak tanggung-tanggung lawannya rata-rata sabuk hitam. Anda tidak bisa beranggapan bahwa "ah itu sih sabuk hitamnya aja yang cemen". Kalau anda ingin coba anda bisa tes sendiri dengan orangnya, dan anda akan merasakan sensasi ditampar dengan kaki, hahaha. Dan belakangan ini dia mulai mengembangkan beladirinya dengan Jujitsu & BJJ.



Dari situ saya ambil kesimpulan bahwa perempuan tidaklah lemah, itu tergantung pada pribadi perempuan itu masing-masing. Yang perempuan jangan mau dibilang lemah, kalau tidak mau dibilang lemah tujukkan kalau perempuan itu bukan mahluk lemah. Biarpun saya laki-laki tapi saya tetap tidak setuju dengan anggapan bahwa "perempuan itu lemah", atau "laki-laki lebih kuat daripada perempuan", ini semua kembali pada pribadi masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text