Sabtu, 04 Juli 2015

Bagaimana Cara Melakukan Dirty Fight ?

Dirty fight merupakan cara berkelahi dengan cara licik dan ini memudahkan untuk menyelesaikan perkelahian dengan cepat. Jika anda merasa akan ada perlakuan intimidasi terhadap anda dijalan oleh orang yang tidak anda kenal, anda bisa menerapkan gaya pertarungan dirty fight ini.

Cara Melakukan Dirty Fight
Dirty fight atau perkelahian cara licik untuk diterapkan kepada penjahat sebenarnya se-simple melemparkan batu atau menggunakan balok atau apapun benda disekitar anda, tapi ini hanya untuk melindungi diri dari kejahatan atau tepatnya ketika anda terdesak dan akan berbahaya jika anda tidak menggunakan senjata tersebut. Tapi masih ada banyak dirty fight dengan cara lain.

  • Meludah ke wajah lawan
Memang terlihat menjijikan tapi percaya lah ini hal yang menurut saya paling ampuh untuk mengelabui lawan. Coba anda bayangkan ketika anda berkelahi dan musuh anda meludahi wajar anda, apa yang anda lakukan? pastinya menutup muka dengan tangan kan? Nah disinilah anda mengalami "blind spot" atau keadaan dimana anda tidak bisa melihat apa yang lawan anda akan lakukan karena anda terpaku menutup wajah dengan tangan. Hal serupa juga akan terjadi untuk lawan anda, dan ketika lawan anda menutup wajahnya anda jangan buang waktu dan manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk melancarkan serangan anda.
  • Headbutt
Pernah melihat kejadian zidane dengan materazzi? artinya anda mengetahui headbutt. Headbutt adalah serangan yang dilancarkan dengan kepala. Tapi berbeda dengan zidane, headbutt lebih cocok dilancarkan kewajar lawan, serang bagian lunak dari wajah lawan contohnya hidung, tapi jika anda tidak benar-benar pandai melakukan headbutt lebih baik tidak usah karena jika salah bisa membuat kepala anda sendiri yang sakit, dibutuhkan latihan agar dapat melakukan headbutt.

  • Menyerang kemaluan
Sudah tau betul dong seberapa ampuhnya cara ini, terkena bola aja sudah membuat kita terduduk lemas apalagi dihantam dengan tendangan, ditambah lagi jika tendangannya bertenaga sudah pasti jatuh tidak berdaya.

  • Mencolok bagian mata
Mata merupakan bagian yang sensitif, debu yang amat sangat kecil saja bisa membuat mata tidak nyaman bagaimana jika ditusuk dengan 2 jari? sudah pasti sangat berbahaya. Kerusakan yang parah dapat merusak mata kita yang berakibat kebutaan, dan jika serangan tidak parah bisa mengalami kebutaan sementara dalam hitungan menit. Tapi ini teknik yang amat berbahaya, jangan dilancarkan untuk orang yang anda kenal, jika hanya karena perkelahian kecil jangan pernah menggunakan teknik ini.

  • Melempar pasir kearah mata
Wah lagi-lagi bagian mata, yang ini memang resikonya lebih kecil dibandingkan mencolok bagian mata, namun lagi-lagi ini juga ampuh untuk melawan para penjahat dijalanan.
 Kalau debu bisa membaut kelilipan apalagi dengan pasir? Saya jamin lawan anda kelilipan dan akan mengucek mata berkali-kali sehingga dia mengalami blind spot, dan anda sudah tau kan apa yang harus dilakukan ketika lawan anda mengalami blind spot.

Sekali lagi teknik diatas bukan untuk perkelahian kecil seperti jika anda mengalami masalah kecil dengan teman, teknik diatas diperuntukkan ketika anda mengalami masalah dengan orang yang tidak anda kenal dijalanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text